Senin, 18 April 2011

putri Diana masih hidup?

Putri Diana


Putri Diana masih hidup?
Percayakah kalian pada hal ini, orang yang sudah meninggal bisa hidup kembali?
Apakah kecelakaan di terowongan Place de I’Alma, sekitar dua kilometer dari Menara Eiffel itu hanya konsprasi belakang?


 Kondisi setelah kecelakaan


             Kematian pada akhir bulan Agustus 1997 itu belum pernah terlupakan dari fikiran orang-orang inggris bahkan orang di seluruh dunia. Kata asisten Diana "Paul Burrell",Wanita yang menikah dengan laki-laki keturunan arab ini pernah meramalkan kematianya sendiri. "Rem mobilnya bisa diutak-atik orang, kata Putri Diana. Dia akan mengalami cedera kepala. Sebuah rencana tengah digodog oleh seseorang, yang disebutkan oleh Diana, tetapi yang jatidirinya menurut surat kabar Daily Mirror, yang menerbitkan buku baru ini secara seri, pantas untuk dirahasiakan. Dengan begitu, Pangeran Wales, atau Charles bisa menikah lagi".

              Tampaknya, dia sebegitu ketakutan dengan "kekuatan-kekuatan gelap" yang mengitari Istana, sehingga sepuluh bulan sebelum kematiannya dia menulis surat yang menggetarkan hati kepada Burrell, meminta agar Burrel menyimpannya sebagai sebuah 'polis asuransi'.
         
               Banyak orang yang bilang kalau putri diana tinggal di Amerika. mereka melakukan penipuan yang membuat orang banyak yakin, bahwa Ratu Diana dan Dodi Fayed telah tewas, sehingga, karena orang yakin itu, keduanya bisa menikmati sisa hidup mereka, terkucil dari dunia ramai.

              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar